Disney World Tutup Lebih Awal Saat Malam Tahun Baru

 


 

Wabah corona Covid-19 mengubah jam operasional beberapa tujuan rekreasi, tidak kecuali Walt Disney World Resor. Untuk Tahun Baru 2021, faksi taman selingan keluarga itu sudah umumkan jam operasinya.


Mereka akan tutup lebih cepat saat malam Tahun Baru 2021. Berdasar website Walt Disney World, jam operasional berikut tetap berlaku untuk 31 Desember 2020, 1 Januari 2021, serta 2 Januari 2021, dikutip dari situs Inside Magis.


situs bola terupdate istanbul basaksehir juara liga super turki Magis Kingdom akan membuka mula jam 09.00--19.00 waktu di tempat, sedang Epcot akan membuka untuk 12.00--20.00. Disney Hollywood Studios membuka start pukul 10.00-19.00. Saat itu, Disney Animal Kingdom Theme Park membuka start pukul 9.00--17.00 waktu di tempat.


Jam membuka taman itu mulai berlaku untuk 6 November 2020. Tanggal itu adalah hari awal perayaan Natal modifikasi di Disney World.


Untuk mereka yang sedih dengan waktu tutup Disney World lebih cepat, perlu dicatat jika matahari tenggelam rerata di Orlando, Florida untuk Desember berlangsung seputar jam 17.30 serta 18.30 waktu di tempat. Berarti, hari akan gelap untuk jam 19.00 waktu di tempat.


Beberapa orang yang mengharap jika taman akan bekerja sesudah matahari tenggelam. Hal tersebut akan buka kesempatan malam fantastis di Magis Kingdom serta Epcot.


Tetapi, hal tersebut tidak ada yang dipublikasikan. Tahun awalnya, Disney World membuka sampai larut malam waktu perayaan Tahun Baru.


Walt Disney World pernah ditutup untuk menghindar penebaran corona Covid-19. Tetapi, taman selingan itu selanjutnya dibuka kembali ke Juli 2020.


Semenjak 8 September 2020 faksi Walt Disney World kurangi jam operasinya dua jam lebih cepat. Disamping itu, pengunjung diwajibkan kenakan masker waktu ada dalam taman, terhitung larang minum dan makan. Tidak cukup di sana, pengunjung disuruh untuk jaga jarak, sediakan sarana bersihkan tangan di sejumlah titik, dan kenaikan kebersihan.


Disney World ditutup untuk tengah Maret 2020 selekasnya sesudah pandemi virus corona dipastikan selaku wabah global oleh WHO. Kemudian, taman selingan yang paling populer di dunia itu dibuka kembali ke Juli 2020 dengan kemampuan yang dikurangi serta implementasi prosedur keselamatan dan kesehatan yang dinaikkan dalam perang menantang Covid-19.

Popular posts from this blog

Singapura Manfaatkan Tes Covid-19 dan Rasio Infeksi untuk Datangkan Turis Asing

Company Traveling might never ever coincide once once more